02 October 2015

BEE DAY with TheUrbanMamas August 2014 Birth Club (Part 3) - SPONSORS!

Seperti yang saya ceritakan di post sebelumnya, acara bee day TUM ABC 14 didukung oleh puluhan sponsor yang menyediakan bahan dekorasi, makanan, souvenir, maupun doorprize! Saking banyaknya, semua dijamin kebagian, bahkan para mommies-babies yang berhalangan hadir!
 
Liat deh, dijejerin ditumpuk-tumpuk. Setambruaaann!
Siapa saja sih sponsor kami yang murah hati itu? Berikut foto dan reviewnya dari para mommies @TUMABC14!


1. Gifts dari The Urban Mama

Kerennya forum yang satu ini adalah kedekatan dan kepedulian para foundernya kepada anggota-anggotanya! Selain menyediakan birth club chat room bagi para ibu yang bulan HPL-nya sama, forum TUM juga mengajarkan para orang tua untuk saling menghormati keputusan parenting yang dilakukan orang tua lain. No judgement!  Nggak hanya itu, setiap kegiatan birth club pun didukung penuh oleh para founder TUM!
Seperti yang saya ceritakan di post terdahulu, Teh Ninit Yunita mengirimi 5 LUSIN CUPCAKE sebagai hadiah dan Teh Ipeh menyediakan diri untuk hadir di acara kami. TUM juga mengirimkan lusinan apron, dry fits shirt, buklet menyusui, dan voucher Mothercare dan; ELC! Semua kebagian! Sungguh menunjukkan dukungan TUM terhadap breastfeeding awareness dan healthy lifestyle ya!
Terima kasih banyak TUM yang sudah mempertemukan kami semua menjadi keluarga baru dan memberi kami jutaan informasi yang kami butuhkan sebagai young (YOUNG bo!) parents!
Goodie bag bee-nya sih kami yang bikin hehehe... Isinya yang disupport TUM: apron, buklet menyusui, voucher Mothercare dan ELC.
Nyam nyam nyaaam! Saking banyaknya, nggak semuanya terpajang lho!
Lihat happynya Nana dapat doorprize kaos dryfit dari TUM plus kaos buat babynya!

Mommies lain yang mendapatkan hadiah dari TUM pun berbagi rasa senang di IG masing-masing


2. Goodiebag dari AyahBunda Magazine (Twitter and IG: @AyahBunda)

Tumpukan goodiebag dari AyahBunda langsung mendominasi deretan hadiah kami! Isinya adalah majalah Disney, Sophia The First, voucher Mom n Jo, dan voucher United Dance Work. Semua kebagian! AyBun pun memberi voucher FoodPanda untuk doorprize kami. Luar biasa memang parenting magz satu ini! 
Sudah lama AyBun menjadi favoritku sebagai majalah parenting Indonesia yang memuat informasi terpercaya mengenai kehamilan, bayi, toddler, kids, metode parenting dan bahkan resep keluarga! Ehh, sekarang ngalamin langsung betapa nyata dukungan mereka terhadap komunitas orang tua dong! Suka deh sama totalitas dan idealisme anaknya Femina group ini!
Bayangin, nggak cuma ngasih goodie bag, mereka juga memberi kesempatan bagi kami untuk menghadiri LIMA event yang diadakan AyBun di masa yang akan datang! Hihiiy!
Di acara #HalalBeeHalal #TheUrbanMama #AugustBirthClub kemarin (belom move-on jugaa? LOL) ibu-ibu di @tumabc14 happy dapet bingkisan dari +Ayahbunda  yang isinya banyak vouchernya! Ngerti banget kegemaran ibu ibu deh 😁 thank youu @ayahbunda 😊


3. Voucher discount pembelian i-Angel dari Balita Kita (authorized i-Angel distributor di Indonesia)

Berkenalan dengan Carlin, pemilik Balita Kita, adalah salah satu kesempatan nggak terduga yang saya dapatkan ketika mencari sponsor untuk acara kami ini. How lucky I am, karena Carlin adalah sosok perempuan yang sangat inspiring. Bisnis yang dijalankannya sepenuhnya terinspirasi dari kebutuhan dan nalurinya sendiri sebagai seorang ibu. Itulah sebabnya, ketika dia mencari carrier yang tepat untuk putrinya, dia bertemu dengan i-Angel dan akhirnya membuatnya tertarik untuk secara resmi memasarkannya di Indonesia.

Kaya apa sih emangnya i-Angel carrier ini? Apa sih kelebihannya? Sebagai seorang pengguna *ehem*, izinkan saya memberikan reviewnya yaa (link menyusul)... Sungguh saya nggak dibayar apa-apa lho sama i-Angel! Mungkin kalo sekelas Dian Sastro atau Astrid Tiar sih wajar ya dapet endorsement deal hahaha...

Dengan semangatnya untuk memperkenalkan gendongan yahud ini ke lebih banyak orang tua, Carlin pun untuk pertama kalinya memberikan voucher discount Rp 200.000 untuk SEMUA MOMMIES dari TUM ABC 14! Waahh... baik banget yaa...ini pertama kalinya Balita Kita memberikan potongan harga i-Angel lho!

FYI, Balita Kita juga sekarang resmi menjadi distributor Brother Max dan uPang UV Sterilizer di Indonesia. Cepetan, lagi ada discount selama launching sampai pertengahan Oktober lho!
Ini ketika Carlin mempresentasikan produk i-Angel (kebetulan saya memang sedang gendong si eneng pakai i-Angel, trus bantu presentasi deh hahaha)


4. Second skin seamless bra dari Mamaway Indonesia

Menjadi seorang ibu menyusui tentunya butuh 'dukungan' jiwa maupun RAGA. Yup, supaya payudara nggak kendor, busui wajib mengenakan bra menyusui yang mumpuni (*halah*). And lucky you, Mama Ulil, yang berhasil mendapatkan doorprize seamless bra dari Mamaway Indonesia! Horeee! Reviewnya di postingan terpisah ya...



5. 10 buah Batik Bibs-Shoes Set dan Voucher dari Sweet Batik (IG @SweetBatik)

Budaya bangsa harus kita kenalkan ke anak-anak kita sedari dini. Nah kata siapa batik tuh identik sama baju Pak RT (emang siapa juga yang bilang gitu?), batik pun diubah menjadi pakaian anak dan bayi yang lucu-lucu di tangan Sweet Batik! Look at these cute babies with their matching batik bibs and shoes!


6. Dua parcel peralatan makan dari Baby Step Online Store (IG: @Babystep_onlinestore)

Yang girl untuk baby E, diwakili oleh tantenya
Dan yang boy untuk baby D and momma!
Lucuknyaaa baby E makan pake bib Sweet Batik dan alat makan dari Baby Step!

7. Clodi, baju, dan celana dari Aisyah Moms And Kids Shop (IG : @Aisyah_Moms_And_Kids_Shop)
Dari sejak naren lahir clodi jadi andelan banget deh apalagi buat newborn yang kulitnya masi super sensitif...nah...bukan main senengnya waktu acara #tumbeeday @tumabc14 Agustus 2015 naren dapet doorprize clodi dari @aisyah_moms_and_kids_shop emang siii gabisa dipake naren lagi krn ukurannya newborn...tapi bisa buat adeknya naren kelak hehe... Pas dibuka innernya soft bangettt dan bahan clodi nya juga bagus...gak kalah laa ama brand luar. Pokoknya support local product lah biar makin go green. Asik jd ada referensi baru olshop buat baby thanks bgt @aisyah_moms_and_kids_shop ;*


8. 3 bibs, 4 pouch, dan 2 paket keyholder dari Halo Pagi
Halo Pagi ini adalah proyek indie sewing by a mother whose kid is named PAGI! Keren yah. Liat aja contoh-contoh karyanya ini. Unyuuuu! Silakan cek link FBnya Halo Pagi atau blognya di halo-pagi.blogspot.co.id.



9. Boneka dari Gallenina (IG: @gallenina)

Bonekanya lucuk-lucuk dan hand-made lho!
Buat adek perempuannya kelak ya boooy! Hahaha...

10. Pakaian baby girl dan baby boy dari Babananababy (IG @babananababy)
Got this lovely Standard Goods Plaid Shirts buat Ghani dari doorprize di acara kopdar TUM ABC'14 tanggal 16 Agustus kemarin. (Mohon maafkan, baru sempat review.. tadinya mau dicuci dulu, baru pake dan review. Eh terus anaknya sakit seminggu, emaknya wisuda dan balik kerja *alesan* *padahal pelupa*) Sukaaa banget bahannya karena adem dan stretch, cocok banget buat toddler yg banyak gerak jumpalitan kesana kemari ngga bisa diem. Kebayang ademnya dan bikin leluasa bergerak. Sayang pas dicoba pakein ke bocahnya, masih kegedean 😁😁😁 Tapi udah kebayang Ghani pake ini beberapa bulan lagi. Pasti keceee 😍😍😍


11. 10 playsuits, 4 kaus, 6 beanie dan 3 pouch dari Baby Rash Shop (IG @BabyRashShop)
Ibu dan anak semua kebagian baju!
Buat Kenken, diwakilin sang kakak kesayangan


Ini beneran kaosnya comfy-comfy lho, model yang buat boys juga macho, yang buat girl imut, dan banyak juga yang unisex. Ga tahan!


12. Thermal Bag Milky Cow, breastpad, dan kantung ASI dari Gabag Indonesia (IG: @GabaGindonesia, Google+ : +GabaGIndonesia)

Saking banyaknya hadiah di doorprize #tumbeeday @tumabc14 Agustus 2015 lalu...baru inget dapet disposable breast pads sama breastmilk storage bags dari @gabagindonesia ini brand karya anak bangsa yang pasti semua busui tau produk produknya oke punya. Aku sendiri dah pake cooler bag zebra nya gabag...ice gelnya mantep banget bekunya. Alhamdulillah ini bisa disimpen buat adeknya naren #eh#kode hahaaa... thankyou gabag udah support acara kami..sukses terus..

13. Snack Bowl dari Cuddle Pie Shop (IG : @CuddlePieShop)


14. Stroller pad dan toddler apron dari IG @BabyJazzID
Hay hallo. Let me introduce this cute pad from @babyjazzid this stroller pad is very soft with the good thickness to make baby feel comfort in their stroller. Thank you @babyjazzid for supported our bee day @tumabc14 and gave this troller pad as our present. Jani was lucky to get this! :)
Stroller pad buat si imut (ketutupan kaos dry-fit TUM hahaha)
Barang-barangnya BabyJazzID ini hand-made dan bisa customized lho! Check it out!


15. Mainan dari Jakarta Wooden Toys (IG: @JakartaWoodenToys)


16. Baju menyusui couple, 2 baby dress, 1 kaus baby boy, dan 5 voucher Rp 100ribu untuk doorprize dari @gemesh plus 30 discount voucher sebagai souvenir!
Diwakili sama baby A dan bapaknya dulu yaa hehehe...
Di acara kopdar TUM August 2014 Birth Club kemarin belum rezeki dapet doorprize produk maupun voucher 100rb dari @gemesh. *padahal ngarep* Tapi karena dikasih voucher potongan 40% di masing-masing goodie bag, langsung lah belanja 3 item sekaligus (1 lagi ga difoto krn buat kado sepupu Ghani) Ternyata emang bahannya bagus. Emang beda sih hand made dengan yg dibuat massal. Buatnya pasti pake cinta *apasih Vin* Bahan adem, stretch, model ngga pasaran, dan cutting-nya pas. Harga ngga bohong deh 😉 Ohya, ownernya baik banget, asli 😍😍😍 Sorry ga difoto pas pake. Bajunya masih kegedean, sengaja beli buat ntar-ntar *ter-emak-emak Thank you Gemesh

17. 2 baju menyusui dari Mevia Nursing Wear (IG: @Mevia_nursingwear)
Pas nih buat busui yang anaknya (nampaknya) akan sangat lama disapih hahaha!


18. Kerudung dan long cardigan dari @g_hijab

19.  10 handbags dari Qoqo Etnik (IG: @QoqoEtnik)




20. Fennel dan Lemongrass Young Living essential-oil dari Mami Oils (IG: @mamioils)

21. 4 sampel EO dan 5 voucher Rp 50ribu dari Young Living Indonesia (IG: @younglivingoil.id)



22. Tiga buah voucher dari BabySmiley Online Shop (IG: @BabySmileyOS)


23. Kaos dari Aigobaby (IG: @aigobaby)
Baju-baju bayinya lucu-lucu lho, silakan cek di linknya. AigoBaby juga menjual baju renang anak perempuan, clodi, sikat gigi, dan berbagai keperluan ibu seperti baju dan bra menyusui, diaper bag, booster ASI, perlengkapan menyusui dan MPASI, dan lain-lain. Aku pingin beliin bikininya buat si eneng deeh...


24. Bahan dekorasi dari Kay's Palace (IG: @Kays.Palace)

Karena pihak Kay's berhalangan untuk memasang dekorasinya, mereka mengirimkan printablesnya kepada kami berupa bunting flags dan talinya, table card untuk menu-menu makanan, label untuk botol Aqua, table banner, dan balon-balon warna kuning-hitam-dan-putih. Semuanya tentu sesuai dengan tema kami: BEE!
Di akhir acara, balon hampir ludes tak bersisa... diperebutkan para bocah hahaha! Ga mubazir lah ya jadinya (^^)v



25. Setumpuk voucher dari Mamayara Nursingwear (IG: @mamayara.chic)


26. Notepad dan voucher dari Cocopop Crafts (IG: @cocopopcrafts)



27. Souvenir Triplo Soap dari @nonopoy
 
Semua member TUMABC14 cintaaa banget sama sabunnya Nonopoy ini! Bahkan beberapa udah mencoba produk lainnya. Semua produknya alami! Enaak banget di kulit!


28. Kalung dari Qian (omanya salah satu babies kami)


29. Seabrek pepes dari Pepes Bunita (IG: @pepes_bunita)




30. IKEA Kalas dari Mbak Dea, senior dan salah seorang mompreneurs kami di TUMABC14 (IG: @UmmuZhafs)
 

31. Rok dari one of our mompreneurs (IG: @Tharamipa)


32. 3 buah Colourpop Lipstick dan 1 buah under-eye powder dari @MataGeunit, juga salah satu our mompreneurs!

Many thanks for @airinimar, the owner of @matageunit for this marvelous, moist, and shiny wet n wild lipstick + cutie blue pashmina. Really love it! ❤


33. Young Living RC essential oil dari Bunda Siwi (IG: @adziahnarsiwi), juga salah satu mompreneur kami



34.Souvenir bee magnet dari Missya alias Syarah, salah satu member kami

Hand made lho! Dan apiiikk banget, sampai dibuatin dus pembungkusnya segala! Kalo nggak tahu kreatifnya Misya segimana, pasti kami ngira ini beli jadi!

Duh, semoga nggak ada yang kelewat. Buanyak gilak yaahh hahahaa... Bayangin kesibukan kami packing waktu mau pulang dan unpacking di rumah, seru!
Apalagi emaknya si kembar! Hahahaha...
Duhhh...berkesan banget dihati acara syukuran ultah naren bareng baby baby #TUMbirthclub #BC0814 berlimpah hadiah....thanks million zillion bunch buat @ayahbunda @aigobaby @mamayara.chic @gemesh and @balitakita yang kasi voucher buat belanja kebutuhan mama mama dan bayi bayi @tumabc14 Bunda naren jadi seneng bgt blanjanya bisa jd lebih hemat ada diskon gini
Ruarrr biasa ya baiknya para sponsor kami ini! Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan buat para sponsor yang sangat suportif terhadap parenting dan breastfeeding awareness! Muaahh muaaahhh!

No comments:

Post a Comment