01 October 2015

Review: Mamaway Second Skin Seamless Bra

Acara "Bee Day TUM Birth Club Agustus 2014" yang diadakan pada 16 Agustus 2015 lalu di Bogor diisi oleh kegiatan-kegiatan seru serta banyak hadiah menarik! Salah satu doorprize yang menjadi incaran para anggota kami adalah Second Skin Seamless Bra dari Mamaway! Gimana nggak menjadi incaran, produk ini merupakan salah satu best seller Mamaway yang retail pricenya Rp 600.000! Hihihi...

Mamaway sendiri merupakan brand produk pakaian hamil dan menyusui asal Taiwan yang sangat disukai para bumil dan busui. Selain karena bahannya yang aman dan nyaman, produk Mamaway juga memiliki kualitas yang memuaskan. Reviewku atas baju dan jeans hamil dan menyusui Mamaway bisa dilihat di post ini.

Ketika mendengar ada doorprize dari Mamaway berupa maternity and nursing Second Skin Seamless Bra ini, tiap mommy di TUMABC14 langsung excited dan berharap dialah yang beruntung mendapatkannya! Setelah diundi menggunakan kocokan nama para babies, akhirnya doorprize ini diberikan kepada Aulia, yang akrab kami panggil Ulil! Yeaaay... congrats ya Lil!


Saking penasaran sama komen Ulil atas produk Second Skin Seamless Bra ini, saya langsung nagih reviewnya. Inilah kutipan komentar Ulil :

"Seneng sekali di acara Bee Day TUM ABC14 lalu saya mendapat banyak doorprize. Alhamdullilah yaa, rejeki isteri sholeha, amiiiinn... hehehe... Salah satu doorprizenya adalah yang menjadi incaran semua mommies ABC14: Seamless Bra dari Mamaway! Saya tinggal memberikan ukuran lingkar dada dan payudara saya ke Mamaway, lalu Seamless Bra yang pas dengan ukuran saya dikirimkan ke rumah saya!



Setelah saya coba, barulah saya mengerti kenapa Mamaway menjadi hype di kalangan ibu menyusui. Bahan branya lembut tapi kuat menopang payudara (PD). Rasanya sangat nyaman dan stabil, terlebih dengan ukuran PD saya yang cukup besar sejak mengandung dan menyusui 2 anak. Walau saya menggunakan jilbab yang menutupi area PD, rasanya tetap lebih nyaman jika mengenakan bra yang dapat menopang PD dengan baik, terlebih lagi dengan kesibukan saya di rumah dan mengurus 2 toddler yang sedang lincah-lincahnya! 

Bukaan menyusuinya juga mudah dilepas-pasang dengan 1 tangan. Desainnya sangat elastis, memungkinkan untuk terus dikenakan selewat masa menyusui. Hal ini juga dimungkinkan dengan adanya breast pad yang bisa dilepas-pasang. Bra ini juga dapat memperbaiki bentuk PD lho! O ya, bra ini pun tidak berkawat sehingga tidak mudah rusak bentuknya ketika dicuci, tidak seperti bra berkawat yang mudah berubah bentuk ketika dicuci. Walau tak berkawat, bagian kain di lingkar dada cukup tebal dan kuat untuk menahan PD. Bahannya juga elastis dan tidakmudah melar.


I love it so much, terima kasih banyak Mamaway yang telah memberikan doorprize ini buat acara Bee Day kami!"

Nah, itu testimoni dari Mama Ulil. Sangat recommended loh  produk Second Skin Seamless Bra ini buat mommies yang sedang hamil atau menyusui, karena dari yang saya ketahui dari website Mamaway, ternyata bahannya yang elastis dapat mengikuti ukuran payudara para ibu yang sejak awal kehamilan hingga menyusui semakin membesar dan kembali mengecil setelah menyusui. Dan elastisitas bra ini akan kembali seperti semula setelah dicuci. Mengutip dari situs Mamaway: Model busa payudara tanpa jahitan ini bisa dipasangkan pada masa kehamilan, dan bisa dilepaskan dari cup masa menyusui dan kemudian menggantikannya dengan busa khusus menyusui.


 Pusing kan milih bra? Nah ini bra yang memang didesain untuk bumil dan busui.




Jadi meskipun harganya Rp 600.000,-, Second Skin Seamless Bra ini cukup efisien karena selain bahan dan kualitasnya yang sangat baik, designnya juga bikin kita juga ga perlu repot-repot cari dan beli bra lain untuk menyesuaikan dengan perubahan payudara kita. Sangat efisien kan? Mamaway juga menyediakan promo untuk produk ini lho: Buy 2 for Rp 1 juta! Lumayan banget diskonnya! Cuusss ah melipir ke Mamaway!

No comments:

Post a Comment